Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ jakarta, 12 November 2018. Dinilai Tampil terlalu vulgar dalam vidio nya di youtube . Akibatnya Penyanyi dangdut " Duo Semangka " dicekal MUI untuk pentas terbuka .

Hal ini diperkuat oleh pernyataan personil " Duo Semangka " yakni Vanya Kiara dan Clara Gopa kepada media . Mereka mengaku sedikit menyayangkan dan pasrah dengan kejadian tersebut . Duet baru yang saat ini booming di blantika musik dangdut ini menjelaskan perihal awal pencekalan .

 

 

Mereka mengaku saat berencana melakukan konser di Madura , pihak panitia justru membatalkan konser tersebut . Ratusan banner perihal penampilan mereka pun diturunkan oleh pihak panitia . Perihal pencekalan tersebut mereka ketahui juga dari fans yang mereka beri nama " Ravaloka " . Padahal mereka berharap konser tetap dilanjutkan walau harus tampil dengan pakaian tertutup .

Menurut pandangan penyanyi yang mendapat julukan " Goyang Dayung " ini . Sebenarnya hal tersebut bisa dikondisikan jika diminta oleh pihak terkait untuk tampil sopan dan tertutup . Kita bagaimana permintaan , jika harus tampil seksi ya kita seksi .

 

Jika tertutup ya kita juga ikuti , ujar Clara Gopa . Sebenarnya mereka mengaku sedih atas kejadian ini . Kita juga udah siapin meet and greet tambah Vanya Kiara . Kita sudah mengecewakan banyak fans terutama " Ravaloka " yang sudah menunggu jauh - jauh hari , ungkap " Duo Semangka " .

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. Bk

Twitter

Facebook

POJOK SUTRA