Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta , 16 November 2018. Pedangdut muda Lulu Chika feat Pangeran Eko Bermano yang berduet dalam lagu " Yang Tersayang " .
  Di prediksi beberapa musisi dan pencipta lagu bisa menyamai ketenaran duet pedangdut senior seperti Ine Shintya dan Dayu AG maupun Raja dan Ratu dangdut yakni Rhoma Irama dan Elvy. Sukaesih. Pengamat musik serta pencipta lagu Nanang Suwito melihat , duet pasangan ini memiliki karakter vokal yang khas serta penjiwaan dalam membawakan lagu .
 
 
pencipta lagu " Mengejar Badai " ini sudah tidak asing lagi dikalangan penyanyi dangdut. Nanang dikenal juga sangat selektif dalam menilai seorang penyanyi . Sementara musisi dangdut Eko Saky melihat duet Lulu Chika dan Pangeran Eko ini bagaikan air disebuah gurun.
 
Pasangan ini dipandang mampu mengobati kerinduan penikmat dangdut akan duet dari pasangan berbeda jenis. Pasalnya mereka kerap disuguhkan oleh duet dari penyanyi sesama jenis , sebut saja " Duo atau Boy Dhut " . Tampilnya Lulu Chika dan Pangeran Eko Bermano di lagu " Yang Tersayang " membuat penikmat dangdut seperti kembali di era tahun 80-90an. Dimana mereka kerap menikmati dangdut - dangdut klasik dari pasangan duet seperti Imam S Arifin / Nana Mardiana, Mansyur. S / Elvy. S , Jhoni Iskandar/ Mega Mustika ataupun yang lainnya.
 
Tahun ini menurut saya merupakan titik jenuh dari pecinta dangdut yang selalu disuguhkan oleh musik dangdut jenis lainnya, sebut saja dangdut koplo , disco dangdut atau dangdut remix. Dengan hadirnya Lulu dan Eko merilis ulang lagu " Yang Tersayang " menurut saya sangat tepat, ujar Eko Saky. 
 
  Lulu Chika dan Pangeran Eko Bermano memang di tahun ini tampil duet membawakan lagu " Yang Tersayang " ciptaan Imam S Arifin / Jhoni Iskandar. Dengan merangkul Mas Pri Key sebagai arranger, lagu ini serasa lebih enak dan lebih syahdu untuk dinikmati pecinta musik dangdut.
 
Sementara Edy Herlambang dan Usman Gumantri selaku pemilik " Tanya Management " yang membawahi kedua artis ini menampik jika pihaknya dikatakan aji mumpung. Edy mengaku kalau " Tanya Management " selalu selektif dalam memasarkan serta memperkenalkan penyanyi kepada masyarakat. Mantan penyiar yang juga penyanyi ini melihat Lulu Chika dan Pangeran Eko merupakan duet penyanyi masa depan yang dimiliki pihaknya.
 
Lulu yang memang sudah malang melintang dipanggung dangdut dipadu pangeran Eko yang merupakan jebolan KDI adalah pasangan duet terbaik yang bisa mendongkrak jenis dangdut klasik ke masa keemasannya.
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1274165
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1648
752
7560
634664
14179
24650
1274165
Your IP: 52.91.185.49
2018-12-14 23:37