Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta , 4 Desember 2018. Pedangdut Yunita Ababil akhirnya mengobati dahaga penggemarnya.
 
  Ditandai dengan syukuran single terbarunya " Maha Cinta " senin ( 03/01/18 ) istri dari musisi Alik Ababil ini kembali meramaikan bursa musik dangdut tanah air. Acara Syukuran yang digelar di aula Radio Muara juga dibarengi dengan pemutaran serentak single " Maha Cinta " tersebut di radio-radio seluruh Indonesia. 
 
  " Bismillah..dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT moga lagu " Maha Cinta " menjadi pengobat dahaga dan disukai " ujar Yunita Ababil.
 
Lagu " Maha Cinta " ini merupakan karya dari musisi Andre Yahya produksi " Ada Musik Pro " Dan digarap dengan arranger yang apik oleh Ais Arza. Karakter vokal yang dimiliki oleh pelantun " Trauma " ini juga sangat cocok hingga pendengar merasa lagu tersebut mengena di hati mereka.
 
Seperti yang diutarakan salah satu pecinta musik dangdut Wiwin Sagita. Wiwin mengaku lagu ini sangat indah syairnya karena sarat dengan pesan kehidupan. Sementara Andri Maulana yang hadir mewakili radio Hot FM berujar " Siapa yang tak kenal dengan sosok Yunita Ababil ? Perjalanan kariernya dengan dangdut klasik yang melekat di sosoknya membuat lagu ini akan mudah dilantunkan oleh penggemar ".
 
Sedang Edy.Herlambang sebagai mantan penyiar kawakan menilai. Lagu " Maha Cinta " merupakan lagu dangdut klasik yang akan mampu bersaing dengan jenis musik dangdut lainnya seperti disco dangdut maupun dangdut remix yang saat ini sedang mewabah. 
 
  Lagu " Maha Cinta " sendiri merupakan lagu ketiga dari Andre Yahya yang dibawakan oleh Yunita Ababil. Sebelumya Yunita Ababil juga pernah membawakan karyanya seperti " Pertengkaran " dan " Trauma ". Lagu " Maha Cinta " ini terinspirasi saat Andre dalam perjalanan menumpang ojek online.
 
Tak sengaja pembuatan syairnya berjalan dengan sendirinya hingga dia bertemu dengan Yunita Ababil. Alik Ababil selaku orang yang berada dibalik kesuksesan Sang istri Yunita Ababil pun melihat lagu ini sedikit gambaran kehidupannya bersama Yunita Ababil.
 
Kini penikmat dangdut berjenis dangdut klasik terasa terobati kangennya. Sekian tahun mereka disuguhi dangdut masa kini akhirnya bisa menikmati lagu yang memang mereka tunggu...SELAMAT UNTUK YUNITA ABABIL.
 
Reporter.    : Angga. P
Redaksi.     : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1274233
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
44
1672
7628
634664
14247
24650
1274233
Your IP: 52.91.185.49
2018-12-15 00:52