Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta , 5 Desember 2018. Raja Pop Indonesia Iwan Fals kembali akan menggebrak penggemarnya dengan menyajikan konser digital.

Konser yang bertajuk " e Concert Iwan Fals Yang Tersimpan " rencananya akan digelar pada 16 Desember 2018 nanti. Koordinator " e Concert Iwan Fals " Helly Chatalina menjelaskan, konser ini merupakan solusi bagi penikmat musik tanah air.

 

Untuk bisa menikmati musik secara langsung dimanapun berada secara bersamaan. Pastinya " e Concert Iwan Fals " ini merupakan konser terbesar di akhir tahun ini ujar Helly. Sementara sang musisi yakni Iwan Fals sendiri menuangkan rencananya konsernya ini melalui teaser . " menuangkan nada dan syair untuk Indonesia " cetus Iwan Fals.

Konser digital sendiri merupakan konsep konser perpaduan antara offline concert dengan online concert. Sebuah pertunjukkan yang menggabungkan antara penampilan langsung ( live performance ) dengan penampilan digital ( live streeming ).

 

Sehingga penggemar musik kini memiliki opsi untuk menikmati konser secara langsung. Maupun melalui falisitas live streming yang bisa diakses lewat Over The Top ( OTT ) Telkom Group. Seperti Uzone, Max stream dan Use Tv go.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook

POJOK SUTRA