Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta , 11 Desember 2018. Terlahir dari keluarga yang mengaliri darah seni membuat Al Jabbar pun memiliki kemampuan di bidang seni.

Putra bungsu pengacara Zecky Alatas dan penyanyi dangdut Neng Wirdha ini pun siap membangkitkan kembali dunia musik anak-anak yang sedang lesu. Cucu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul " Wak Wak Gung ".

 

 

Single yang bergenre Hiphop ini merupakan karya dari musisi ternama Jul Bahar. Selain bernyanyi Al ( sapaan akrab dari Al Jabbar ) juga akan menampilkan kemampuan nge-rappnya. Dengan kemampuannya tersebut , membuat lagu yang dibawakan Al semakin asyik dan membuat pendengar akan ikut menari.

 

" Al seneng banget akhirnya bisa punya lagu, seneng banget lagunya juga bisa dipakai untuk dance " ujar Al.

Lagu Al ini berisi tentanv nasihat untuk anak-anak yang harus rajin belajar meski memiliki hobi menyanyi dan menari. Melalui proses rekaman yang singkat, Al mampu menyelesaikan rekamannya hanya dalam waktu satu jam tanpa kendala yang berarti.

 

Joel Bahar sendiri selaku pencipta mengaku sedikit rerkejut saat diminta membuat lagu oleh Neng Wirdha. Joel tadinya mengira sosok Al Jabbar itu dewasa, tapi setelah melihatnya joel justru terkagum. Al Jabbar mampu mengikuti arahan dirinya dan Joel menilai Al sangat cerdik diantara anak seusianya.

 

Zecky Alatas SH, MH selaku Sang ayah mengaku lagu " Wak Wak Gung " ini tercipta karena permintaan Al sendiri. Mungkin dia terinspirasi dari maminya " Neng Wirdha " yang belum lama meluncurkan single " Tak Tau Diri "

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook