Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 12 Desember 2018. Lama menduda ternyata membuat seorang Ahmad Firdaus ( 31 ) atau yang lebih dikenal Daus Mini tidak kerasan menyendiri.

Tepat hari minggu kemarin ( 09/12/18 ) komedian yang berperawakan kecil tersebut mempersunting wanita betawi asal Depok Selvia Hana Wijaya dengan mas kawin 11 gram emas dan seperangkat alat sholat. Ini adalah pernikahan resmi Daus Mini setelah bercerai pada 2014 lalu dengan Yunitasari.

 

 

Daus memang sempat menikah siri pada 2018 dengan Rahadini namun pernikahan mereka hanya seumur jagung. Duda satu anak hasil dari perkawinannya dengan Yunita ini saat tiba di kediaman mempelai wanita disambut dengan arak-arakan adat betawi. Resepsi pernikahan sendiri digelar di gedung aisyiyah Beji Timur , Depok Jawa Barat. Beberapa rekan-rekan seprofesinya terlihat hadir seperti Deri 4 Sekawan , Kiwil , Eman 4 sekawan dan lain-lain.

Beberapa rekan yang hadir terlihat turut berbahagia dan berdoa moga kedua mempelai menjadi keluarga yang " Samawa ". Mereka juga berharap Daus Mini lebih fokus dalam berumah tangga dan lebih sabar. Mereka juga berharap Selvia ini menjadi istri terakhir dari komedian yang selalu tampil ceria ini.

 

Kejadian yang dahulu pernah dialami jamgan sampai terulang lagi, harap mereka. Sementara sosok Selvia sendiri terlihat lebih tinggi dan lebih besar dari Daus Mini. Banyak para tamu dan undangan yang hadir terutama dari masyarakat justru memanfaatkan momen indah ini untuk berfhoto bersama.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook