Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 12 Desember 2018. Sang raja dangdut Rhoma Irama senin ( 11/12/18 ) kemarin tepat berusia 72 tahun.

Pemimpin group musik dangdut legenda " Soneta Group tersebut sampai saat ini masih terlihat eksis dijalur musik dangdut yang dibesarkannya dan membesarkan namanya. Sosok yang menjadi panutan dikalangan musisi dan penyanyi ini lagu-lagunya memang sangat digemari oleh seluruh pecinta musik dangdut.

 

 

Baik penikmat, penyanyi, musisi bahkan dikalangan jenis musik lain pun Rhoma Irama merupakan sosok yang dianggap legenda. Bahkan dengan perjuangannya, musik dangdut kini dikenal di dunia. Hal itu terbukti dengan musisi - musisi luar negeri yang banyak menyanyikan lagu asli tanah air ini.

Tepat diusianya yang ke 72 tahun ini pun Rhoma Irama mengeluarkan lagu terbarunya yaitu " Rabbana ' ciptaannya sendiri. Nama Rhoma Irama mulai dikenal kalangan pecinta dangdut pada era tahun 70an. Namanya dikenal saat lagunya yang berjudul " Begadang " meledak dipasaran musik tanah air.

 

Bahkan Rhoma Irama berhasil mengalahkan nama besar musisi lain dari jenis musik berbeda. Pelan tapi pasti, namanya terus menjulang hingga dia dijuluki " King Off Dangdut " berkat jasanya yang membesarkan musik dangdut. Ribuan ucapan datang dari seniman,musisi, tokoh politik , selebriti bahkan hingga masyarakat biasa.

 

Memberikan ucapan kepada Rhoma Irama dan berharap sosok legenda ini terus diberikan kesehatan. Agar selalu mengaungkan musik dangdut sebagai musik asli Indonesia...HAPPY MILAD SANG RAJA...

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook