Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 14 Desember 2018. Guna memberikan solusi untuk kemajuan musik di tanah air.

Forum Wartawan hiburan ( FORWAN ) Sabtu siang (15/12/18) berencana akan menggelar diskusi bertajuk " Diskusi Musik Akhir Tahun ". Acara yang di dukung oleh Nagaswara Musik, label Pro Aktif,q Ascada Musik, PT. Kino Indonesia Tbkq Papa Ron's Pizza Cafe, Humas TVRI, Target Pop dan Jagonya Musik dan Suport ini.

 

 

Akan digelar di studio off star TVRI Senayan dengan menghadirkan pakar-pakar musik tanah air. Seperti Rahayu Kertawiguna ( CEO Nagaswara ) , Naratama ( Produser VOA New York ) , Rummy Azies ( produser jagonya musik dan suport ), Seno M Hardjo ( Target Pop ) dan Agy Sugiyanto ( CEO Pro Aktif ).

 

Ketua umum Forwan Sutrisno Buyil hari rabu kemarin ( 12/12/18 ) kepada media menjelaskan. Diskusi musik kali ini sengaja menghadirkan pakar-pakar dibidang musik. Diskusi ini tentunya menjadi sangat menarik dengan hadirnya nara sumber yang menguasai industri dan pasarnya.

Buyil pun berharap diskusi ini memberikan pencerahan bukan hanya kepada anggota forwan. Tapi juga masyarakat pelaku industri musik. Tentunya banyak ilmu yang digali oleh peserta diskusi dan anggota forwan, tambahnya. Sementara Rahayu Kertawiguna mengaku bangga ikut dilibatkan dalam diskusi jelang akhir tahun ini.

 

Diskusi yang digagas temen-temen forwan selalu menarik, makanya saya selalu terlibat dan mendukung. Lain lagi pendapat Agy Sugiyanto selaku pengurus pusat PWI dan Mantan manager " Trio Macan . Agy mengatakan " Sebagai wartawan dan pengurus pusat PWI saya selalu mendukung setiap kegiatan Forwan, apalagi kegiatannya memberi pencerahan kepada anggota Forwan khususnya dan pelaku industri musik pada umumnya ,".

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook