Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Banten , 24 Desember 2018. Personil group Band " Seventen " ikut menjadi korban musibah tsunami di Banten.

M Awal Purbani ( Bani ) yang bermain sebagai bassis serta Oki Wijaya selaku manager dari seventeen meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang di dapat team redaksi melalui pesan singkat, saat peristiwa terjadi " Seventeen " sedang menghibur ratusan peserta gathering dari sebuah perusahaan di pantai Tanjung Lesung.

 

Baru tampil membawakan dua buah lagu tiba-tiba gelombang besar menghantam semua yang ada disekitar panggung. Tak ayal mereka pun tersapu gelombang hingga ada yang mengalami patah tulang bahkan meninggal dunia. Ifan, vokalis Seventeen menjelaskan , saat itu yang ada hanya kepanikan.

 

Para korban berusaha menyelamatkan diri dengan meraih apa yang ada. Bahkan mereka saling menindih satu diantara lainnya. Sebagian korban kini sudah dalam penanganan tim medis. Sementara puluhan lainnya masih dalam pencarian team penyelamat.

 

Dalam waktu yang bersamaan , salah satu komedian dari " Teamlo " yakni Aa Jimmi juga menjadi korban musibah tersebut. Jimmy bersama Ade tampil bareng menjadi pemandu acara di gathering tersebut. Jimmi dikabarkan meninggal dunia, sementara Ade sendiri selamat walau mengalami luka dan trauma yang cukup serius.

 

Dalam peristiwa tsunami Banten ini sekitar 250 orang meninggal dunia. Sementara ratusan korban yang hilang sampai saat ini masih dalam pencarian. Group Band " Seventeen " menjadi korban musibah tsunami ini diketahui dari vidio yang beredar di media sosial.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook