Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 24 Desember 2018. Group band anak muda " Slank " merayakan 35 tahun berkarya di musik.

Group yang bermarkas di gang potlot pasar minggu ini merayakan 35 tahun kiprahnya di musik Indonesia dengan menggelar konser di GBK minggu malam ( 23/12/18 ). Konser yang bertajuk " 35 Tahun Slank Berkarya " tersebut di penuhi oleh para penggemar beratnya yang dinamai " slankers ".

Sebelum dimulainya konser, letupan kembang api menandai dimulainya pelaksanaan konser akbar tersebut. Sekitar pukul 20.00 WIB Lagu perdana " Cinta Kita " yang dibawakan group band legenda anak muda tersebut membuat seluruh penonton histeris. Panggung besar berukuran 20 meter dengan panjang 45 meter menjadikan konser 35 tahun slank ini sebagai salah satu konser terbesar di penghujung tahun 2018. 

Dengan dihiasi gambar sayap berukuran besar, konser Slank kali ini terlihat begitu wah. Dipadu dengan 7 layar besat disisi kanan , kiri maupun sisi atas panggung. Slank terus tampil membawakan lagu- lagu andalannya dengan paduan sound yang apik.

Di tengah- tengah acara slank pun tak lupa untuk mengajak penonton mengheningkan cipta untuk para korban musibah tsunami di Banten di pimpin presiden Jokowi. Sampai berita ini diturunkan pelaksanaan konser masih berlangsung dengan cuaca yang cukup bersahabat.

Reporter.  : Angga. P

Redaksi.   : Arya. Bk

Twitter

Facebook