Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 17 Januari 2019. Pedangdut senior Mega Mustika rencananya akan meramaikan " Lawas Popdut " di 33 Coffie Shop & Resto kawasan Beji , Depok.

Pemilik lagu " Hitam Bukan Putih " ini akan menghibur pengunjung dengan lagu - lagu andalan di masa kejayaannya pada jumat malam ( 18/01/19 ) . Selain Mega Mustika, acara yang disajikan secara live tersebut juga akan menampilkan pedangdut ibukota lainnya yakni Diana Putri.

" Aku juga rencananya akan berduet dengan Mega Mustika guna memuaskan pengunjung , ujar Diana ".

 

Pihak Resto sendiri hanya mematok tiket untuk pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan keduanya dengan harga 50 ribu / tiket. Tampilnya bintang dangdut ibukota di " 33 Coffe Shop & Resto " merupakan program rutin yang disajikan untuk memanjakan penonton.

 

Cafe yang berada di jalan Tanah Baru Raya ini setiap hari selalu menampilkan hiburan segala jenis musik , terutama dangdut dan pop. H. Shairi selaku pemilik juga mempersilahkan jika ada pengunjung yang ingin bernyanyi.

33 Coffe Shop & Resto selain memberikan hiburan musik live juga mengutamakan pelayanan dan kepuasaan kepada pengunjung. Berbagai sajian andalan dengan harga terjangkau bisa di nikmati pengunjung tentunya juga dengan suasana nyaman.

 

Resto ini juga menyajikan berbagai minuman yang tentunya juga tidak memabukkan. H. Shairi menjamin jika pengunjung sudah mampir ke 33 Choffe & Resto ini pasti akan kembali. Karena motto dari H. Shairi dengan memberikan pelayanan yang maksimal akan dapat hasil yang optimal.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook