Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 21 Januari 2019. Istri dari penceramah Ustad Nur Maulana yakni Nuraliyah Ibnu Hajar dikabarkan wafat.

Kabar duka pertama kali di dapat dari pesan singkat yang dikirim managernya Abimanyu. Istri Dai yang terkenal dengan " Jamaah oh Jamaah "tersebut meninggal dunia pada minggu sore ( 20/01/19 ) sekitar pukul 16.45 Wib di RS. Bhayangkara Makasar.

 

 

Nuraliyah Ibnu Hajar meninggalkan seorang suami yakni Ustad Nur Maulana dan 4 orang anak. Jenazah almarhumah langsung disemayamkan di rumah duka jalan Satando , Makasar. Nuraliyah Ibnu Hajar sebelumnya memang sudah lama dikabarkan sakit. Beliau mengidap penyakit organ dalam yang sangay parah.

Berita duka wafatnya istri dai yang kerap tampil di tv tersebut langsung menyebar di media sosial. Banyak warganet yang turut prihatin dan mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhumah.

 

Sementara dari pihak keluarga ataupun dari ustad Nur Maulana sendiri hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait berita duka tersebut. Ustad Nur Maulana menurut kalangan sangat menyayangi istrinya. Beliau selalu memuji istrinya merupakan sosok wanita yang tegar dan penyabar.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook

POJOK SUTRA