Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 30 Januari 2019. Terinspirasi dari acara 17th Wedding Anniversary Heru Puji hartono dan Resti Nendia.

Pelantun lagu - lagu pop Fyan Ahmad memberikan sebuah single khusus kepada pasangan yang juga pemilik dari " Nendia Primarasa " tersebut dengan judul " Nendia Cintaku ", Nendia Primarasa sendiri merupakan salah satu sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang Catering & Wedding Service di Jakarta. Single " Nendia Cintaku " ini merupakan gambaran ungkapan sang suami yakni Heru Puji Hartono kepada sang istri yang sudah setia mendampingi hidupnya selama 17 tahun.

 

 

Fyan Ahmad sendiri cukup berani dengan mengeksplore musikalitasnya yang mengusung musik Pop Jazz Ballad. Dengan balutan arransement yang modern ditambah sentuhan musik saxophone. Penikmat lagu ini akan merasa bernostalgia karena seperti kembali ke era tahun 90an.

 

Fyan Ahmad sendiri saat ditemui mengaku single terbarunya ini memang secara khusus di persembahkan untuk pasangan Heru Puji Hartono dan Resti Nendia. Namun karena banyaknya permintaan akhirnya single terbarunya ini di persembahkan juga ke publik terutama buat para penggemarnya.

Penyanyi yang sempat mengeyam pelajaran bernyanyi dari Anang ini memang dikenal dengan lagu- lagu pop slow nya terutama mengenai ungkapan hati seseorang. Dalam waktu dekat Fyan akan kembali melakukan tour promonya guna memperkenalkan " Nendia Cintaku " yang juga sebagai " Theme Song " dari Nendia Primarasa dengan tagline " Tradisi Membahagiakan ".

Twitter

Facebook