Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jumat, 15 Februari 2019. Musibah tsunami yang belum lama terjadi di kawasan pesisir Banten masih terbayang dimata.
 
    Ribuan bangunan dan ratusan manusia menjadi korban kedahsyatan fenomena alam tersebut, tak terkecuali keluarga besar " Wali Band ". Berlatar belakang kejadian tersebut melalui APOY sebagai pencipta, " Wali " merilis single " Wasiat Sang Kekasih " . Single ini juga sebagai pesan kepada orang - orang yang " Wali " cintai , jika kelak " Wali " tak ada lagi di dunia maka lagu ini sebagai wasiat untuk orang - orang yang mereka cintai.
 
 
Dalam peluncuran single terbaru ini di gedung Nagaswara Menteng hari selasa ( 13/02/19 ) Apoy juga mengungkapkan. Lagu " Wasiat Sang Kekasih " murni sebagai hadiah untuk almarhum dan almarhumah yang telah pergi mendahului kita semua.
 
Single ini diangkat dari kisah nyata dan terinspirasi dari musibah tsunami Banten dan sekitarnya. Konsep musik yang diusung dalam single ini masih tetap bergenre Pop ala Wali dengan lirik yang melaw. Lewat vokal yang khas dari " Faank " menggiring para pendengar larut dan membayangkan betapa dahsyatnya musibah tsunami.
 
  Group Band " Wali " yang berpersonil Apoy, Faank, Tommy dan Ovie mengaku mereka sedikit terpukul dengan kejadian tsunami Banten beberapa bulan lalu. Keluarga besar mereka diantaranya ada Aa Jimmy ( personil group jigo ) ikut sebagai korban dari musibah tersebut.melalui single " Wasiat Sang Kekasih "  Mereka berharap single ini dapat menjadi pengingat kepada semua.
 
Bahwa semua tidak ada daya dan upaya selain atas pertolongan dan kehendak Allah SWT. Karena perbedaan antara kehidupan dan kematian sangatlah tipis. Sayangi dan cintai orang - orang yang selama ini ada di sekitaran kita. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook