Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 20 Februari 2019. Kabar duka kembali menyelimuti dunia komedian tanah air.
   Pelawak dan komedian senior " Nana Krip " dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu ( 20/02/19 ) di RS Islam Jakarta sekitar pukul 09.00 Wib. Wafatnya sahabat dari almarhum Sys Ns ini dibenarkan oleh teman dekat almarhum yakni Krisna. Meninggalnya almarhum memang cukup mengejutkan di karenakan selama ini almarhum tidak pernah di kabarkan sakit.
 
Jenazah Almarhum saat ini di semayamkan dirumah duka dikawasan Bendungan Jago Kemayoran Jakarta Pusat. Menurut Krisna, Almarhum baru beberapa hari masuk rumah sakit karena faktor usia. 
 
 
  Almarhum Nana Krip merupakan personil dari group komedian " Sersan Prambors ". Saat itu beliau bergabung dengan Sys Ns, Pepeng dan Krisna. Kata dari " Sersan Prambors " yakni merupakan sebuah acara dari salah satu radio yaitu Prambors dengan sebutan  " Serius Tapi Santai " .
 
Almarhum juga dikenal sebagai komedian yang cerdas karena banyak karyanya yang diakui selalu mengundang gelak tawa. Kini kita tidak bisa lagi melihat aksi beliau yang selalu mengundang tawa...Selamat Jalan Nana Krip!
 
Reporter.   : Angga.P
Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook