Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 27 Maret 2019. Dawiyah berencana nikah pada hari Jumat nanti.

     Dhawiya Zaida Putri bungsu ratu dangdut Elvi Sukaesih. Jumat nanti ( 29/03/29 ) berencana akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya Muhammad.
 
 
Namun Wirdha selaku kakak kandung mengaku sama sekali tidak mengetahui rencana pernikahan tersebut. Wirdha mengaku tidak ada satupun keluarga yang menghubungi dirinya.
 
 " Padahal semua tau nomor hp saya dan rumah saya " ujar Wirdha. 
 
Namun hal tersebut bagi Wirdha sebagai hal biasa dan sudah diduga. Yang sangat disayangkan hal tersebut sebenarnya bisa diselesaikan dengan jalan baik - baik.   
Sementara dalam jumpa pers terkait pernikahan Dhawiya selasa siang ( 26/03/19 ) di Jalan Siaga Pejaten. Elvi Sukaesih mengaku masih merasa sakit hati dengan putrinya tersebut. 
 
  " Gak mungkin seorang ibu meminta maaf kepada anaknya " , ujar Elvi.
 
 Padahal menurut Elvi, anaknya tersebutlah yang melakukan kesalahan pada saat Dhawiya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Elvi memgaku miris Wirdha tidak meminta maaf kepadanya.
 
"Dia yang bikin semuanya melalui media " tambah Elvi. 
 
Mengenai rencana pernikahan Dhawiya dengan Muhammad. Rencananya akan digelar disebuah restoran di bilangan Cawang Jakarta Timur. Fitria Sukaesih yang mendampingi Elvi mengaku pernikahan keduanya sudah direncanakan. Namun rencana tersebut terbentur dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat kedua orang tersebut. 
 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK
 
 
 
 
 
BalasTeruskan

Twitter

Facebook