Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 22 April 2019 Istri komedian Andre Taulani yakni Erin Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara ke Polisi.

     Pemilik nama Reinwartya Trygina tersebut dilaporkan oleh pengacara Muhammad Firdaus Oiwobo ke Polda Metro Jaya minggu ( 21/04/19 ) dengan bukti capture unggahan insta story instagram Erin Taulany.

Laporan tertuang dalam LP/2372/IV/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS 21 April 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Erin bisa dikenakan pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) dan atau pasal 28 ayat (2) Jo pasal 45 Undang Undang RI nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik ( UU ITE ). Erin mengunggah fhoto saat Prabowo melakukan deklarasi kemenangan. Dalam unggahan tersebut diselipkan caption menghina dengan emot tertawa.  

    Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan perihal pelaporan tersebut. Rencananya pihak kepolisian akan memanggil pihak pelapor, terlapor dan saksi untuk mengklarifikasi kasus tersebut. Akibat unggahannya tersebut Erin pun mendapat reaksi keras dari ribuan netizen. Bahkan Erin kini sudah menghapus unggahannya dan mematikan kolom komentar.

 

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Erin maupun Andre Taulany sebagai suami. Komedian sekaligus penyanyi ini hanya mengunggah permohonan maafnya melalui akun instagramnya menjelang bulan suci Ramadhan.

 

Reporter : Angga P

Redaksi : Arya BK

Twitter

Facebook