Entertainment
Typography
Radiomuara.com/Jakarta, 1 Mei 2019. Eko " Mega Bintang " ternyata tertarik dengan " Gadis Poni ". Namun ketertarikannya bukan dalam percintaan, tapi dituangkan ke dalam sebuah lagu dengan judul " Gadis Poni ". Karya manis dan di arranger pula oleh Iphoenk ZA ini merupakan single terbaru Eko yang diangkat dari suatu kisah.
    " Gadis Poni " sendiri terinspirasi saat pementasan di sebuah stasiun televisi dan mendapat respon positif. Dari situlah kemudian Iphoenk ZA mengangkatnya menjadi sebuah lagu yang ternyata cocok dengan vokal yang di miliki Eko. Mantan TKI dan penjual gorengan ini beberapa hari lalu memperkenalkan single terbarunya ini di kawasan RTH Kalijodo.
 
 
Tak disangka, respon positif datang dari penggemar dangdut dengan memenuhi area RTH. Ditemani Furi Harun anak Indigo, Ucok Baba, Ladi Micin, Roni Dozzer dan sederet artis papan atas lainnya. Eko mampu menghipnotis para pecinta musik dangdut di kawasan tersebut. 
 
Single " Gadis Poni " ini merupakan single ke 4 Eko setelah dirinya mengeluarkan single Nguber Welase, Jatuh cinta dan Ngopi ngapa Ngopi. Jebolan Akademi Fantasi Indosiar dan Lomba Bintang Asia Tenggara ini berharap single terbarunya ini semakin memantapkan namanya di blantika musik tanah air.
 
Kesibukannya menjadi salah satu petinggi di PT. Sukma Karya Sejati ini tidak membuat dirinya berhenti untuk berkarya. Eko pun rencananya ke depan akan terus memberikan karya terbaiknya demi menjaga popularitas dirinya. 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 

Twitter

Facebook