Entertainment
Typography

Radiomuara.com/Jakarta, 1 Mei 2019.Setelah sukses dengan single " Wak Wak Gung " penyanyi cilik Al Jabbar kembali mengeluarkan single terbarunya " Semangat Pagi ".

   Saat ditemui dalam acara peluncuran single terbarunya tersebut, Al hanya menjawab bahwa bernyanyi adalah salah kesukaannya. Single terbarunya yang masih ciptaan Joel Bahar ini mengajak kepada anak - anak Indonesia agar bersemangat menuntut ilmu.

Penyuka olahraga berkuda ini menurut pandangan Zacky Alatas dan Neng Wirdha selaku orangtua memang sedikit memiliki kelebihan dalam bidang seni. Namun Neng Wirdha sendiri justru memberikan keleluasaan kepada buah hatinya untuk menentukan bakatnya. 

   " Biarkan anak - anak berkreatifitas, kami selaku orangtua sifatnya hanya mendukung terutama untuk hal -hal yang positif " ujar Neng Wirdha. 
 
Neng Wirdha memang mengakui mengarahkan seorang anak harus memahami kondisi anak tersebut. Jika mereka tidak dalam kondisi mood, Wirdha pun harus menunggu bahkan tidak jarang meminta bantuan suaminya. Diakui Neng Wirdha, Al Jabbar lebih dekat dengan sang ayah yakni Zacky Alatas. Dalam meniti kariernya di blantika musik Indonesia, Al Jabbar diharapkan dapat menjadi pendobrak bangkitnya lagu anak anak yang saat ini bagaikan mati suri..
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook