Entertainment
Typography
Radiomuara.com/ Jakarta, 8 Mei 2019. Baru saja diluncurkan, Single terbaru Neng Wirdha " Player " justru jadi perdebatan. Pasalnya single karya musisi Joel Bahar tersebut dianggap menambah perseteruan antara Neng Wirdha dengan keluarga besar pedangdut " Elvie Sukaesih ".
   Namun saat ditempui dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya di " Warung Ma'kita kawasan Tebet. Neng Wirdha justru membantah single terbarunya tersebut jadi penambah jurang perselihan antara dirinya dengan keluarga. 
” Ya enggaklah, tapi kalau memang ada yang tersindir itu bukan maksud dan tujuan saya. Terserah aja orang mau menganggap apapun.Coba aja tanya sama penciptanya Joel Bahar " ujarnya.
 
 
Neng Wirdha menambahkan, single ini menceritakan seorang yang memiliki wajah tampan dan pandai merayu sehingga membuat orang terkesima. Jangan justru Dianggap sebagai curhatan dari Neng Wirdha tentang salah satu saudaranya. Namun menurutnya, lagu ini tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan keluarga yang sedang dihadapinya saat ini dengan adik dan kakak kandungnya.
 
Bagi Neng Wirdha, dukungan suami dan anak -anak jauh lebih penting dibanding harus memikirkan permasalahan keluarganya saat ini. Selain hoby musik, juga sangat menyukai lagu tersebut karena memang easy listing dan mudah di hafal. Putri dari Elvie Sukaesih tersebut hanya berharap, single keduanya ini bisa diterima pecinta musik dangdut..
 
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook