Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 11 Mei 2019. Pedangdut Neng Wirdha mengaku Bulan Ramadhan tahun ini membawa berkah untuk dirinya dan keluarganya.

   Untuk itu keluarganya pun mengundang ratusan anak yatim dan piatu agar bisa ikut merasakan keberkahan yang diberikan. Ditemani suami dan keluarga Jumat Sore ( 10/05/19 ). Neng Wirdha memberikan bingkisan serta uang kepada ratusan anak yatim dan piatu di kediamannya di kawasan Jalan Wedana, Otista. 

  " Dengan berbagi kepada mereka Neng berharap bisa membawa berkah untuk Neng, terutama keluarga Neng dan juga karier " Ujarnya.
 
 Dalam kesempatan santunan dan sekaligus buka puasa bersama. Neng Wirdha yang ditemani putranya Al Jabbar dan suami tercinta juga mengaku tahun ini dirinya dan keluarganya memang sedang diberikan rezeki dari Allah SWT. Pasalnya, Single keduanya " Player " diluncurkan satu hari jelang Ramadhan.
 
Dan sebelumnya, single kedua putranya Al Jabbar yakni " Selamat Pagi " juga diluncurkan jelang - jelang bulan Ramadhan. Neng juga berharap keberkahan selalu ada untuk keluarganya dan selalu di mudahkan dalam segala urusan. 
 
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 

Twitter

Facebook