Entertainment
Typography

Radiomuara.com Jakarta, 17 Mei 2019.  Lara selalu ingin tampil beda salah satunya di Single ke 4 recycle dari grup band Utopia "Mencintaimu sampai mati " Lara perform dengan diiringi 100 musisi.

      Saat ini musik K-POP di Indonesia semakin meningkat dan ini yang membuat  LARA jadi terinspirasi untuk  Membuat Cover dari lagu  ‘Kill This Love’ milik Blackpink dengan bertajuk ‘Boyo Ndeso’ . Video cover lagu Blackpink dalam versi berbahasa Jawa sudah ditonton sekitar lebih 129 ribu orang dan sangat mendapat respon yang baik dari netizen. 

“Aku ingin sesuatu yang beda aja. Karena kan memanh belum pernah ada yang mengcover lagu Black­pink dengan versi lain, apalagi dicover dengan versi bahasa Jawa. ide awal menyanyikan ulang alias cover lagu Blackpink tersebut dari pe­nata musik dan pencipta lagu-lagu Lara, yakni Alam Urbach. Diberi ide seperti itu, Lara pun setuju untuk merubah lirik “Kill This Love” dengan lirik bahasa Jawa yang Medok,” ungkap Lara, saat ditemui di Kalibata, Jakarta Se­latan.

Selama menekuni kariernya di musik Indo­nesia, Lara telah merilis enam single, di antaranya “Kamu”, “Lara”, Negotiation”, “Mencintaimu Sampai Mati”, “Call Me”, dan “Pulang Dong Sayang”. Selain Lara pun mem­buat puluhan lagu cover dari banyak penyanyi dan band.

Boyo Ndeso dipackaging dengan musiknya yang tetap Hip Hop, tapi liriknya digubah dengan bahasa Jawa dengan cerita tersendiri. Bahkan dalam lagu tersebut tidak terdapat unsur dangdutnya sedikitpun. Jadi performnya tetep Hip Hop, R&B tapi liriknya di Jawain Total, ujar Pedangdut bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Meski demikian, Lara tak menolak jika ada tawaran manggung dangdut. Jadi gak menutup total. Pendangdut asal Sidoarjo ini pun mengaku jika dirinya hanya menyanyikan lagu yang bukan karyanya di dangdut, pungkasnya.

 

Reprter : Angga P

Redaksi : Arya BK

 

Twitter

Facebook