Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 20 Mei 2019. Dua pedangdut muda yang tergabung dalam 2 DM yakni Davina dan Mutiara siap bersaing dengan group duo lainnya yang sudah dikenal.

   Mereka pun mengaku dunia musik dangdut bukan untuk mencari persaingan, melainkan popularitas. Mengenai single terbarunya " Tersakiti " karya Joel Bahar, Dua wanita yang masih family ini merasa cocok dengan single tersebut. Pasalnya mereka berdua menganggap sebagai wakil dari para wanita yang di sakiti.

Lirik lagu " Tersakiti " merupakan ungkapan seorang wanita yang selalu disakiti oleh pasangannya/suami. Padahal  mrk sudah cukup bertahan dan sabar walaupun posisinya  dimadu. 

 
  Davina yang memiliki nama Davina celine kelahiran 23 mei 1985 ini mempunyai hobby travel dan makan daging sapi. Anak ke 2 dari 3 saudara ini merupakan salah satu andalan Anissa Bahar di Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia ( Perwari ), menempati posisi Wingback kanan.
 
     Namun Davina mengaku olahraga tersebut hanya sebagai sarana silaturrahmi kepada teman - teman musisi. Sedang Mutiara Putri kelahiran 26 juli 1996 Anak pertama dari 5 bersaudara dan Memiliki hobby bernyanyi. Keduanya bersyukur dipertemukan oleh Joel Bahar dan keluarga besarnya yang memang dikenal sebagai keluarga musisi, terutama Musik dangdut. 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook