Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 2 Juli 2019,  Neng Wirdha masih mempertimbangkan usulan membawa nama sang ibunda di belakang nama dirinya. 
    Walau dirinya merupakan salah satu putri kandung Elvi. Sukaesih. Namun pedangdut Neng Wirdha masih mempertimbangkan usulan membawa nama sang ibunda di belakang nama dirinya. Menurut Wirdha, masih banyak beberapa pertimbangan yang harus dirinya pikirkan. Terutama mengenai hubungan baiknya dengan " Ummi " ( sebutan Elvi ) yang beberapa bulan belakangan ini merenggang. 
 
 
  " aku akui banyak yang mengusulkan hal itu, namun prosesnya juga tidaklah mudah " ujar Wirdha. 
 
Usulan tersebut memang mencuat kala Neng Wirdha ditemui saat  menjadi salah satu bintang tamu di  radio kawasan Rasuna Said. Pecinta dangdut melihat kesuksesan tatkala pedangdut tersebut membawa nama orangtua di belakangnya.
 
    Seperti Ridho Rhoma ( Rhoma Irama ), Irvan Mansyur ( Mansyur. S ), Fenty Nur ( Titik Nur ), dan lainnya. Menurut Wirdha, itu mungkin bisa saja digunakan jika dirinya sudah tidak ada keretakan dengan ibunda tercinta. Menurut Wirdha karena nama itu juga harus melalui proses ijin dari " Ummi " sebagai bukti kalau dirinya sudah direstui.
 
Jika digunakannya sekarang, justru Wirdha kuatir hal tersebut akan jadi masalah baru bagi dirinya dengan Elvi. Sukaesih. Sementara ini Neng Wirdha hanya fokus dengan kariernya sebagai penyanyi walau tanpa nama besar sang ibunda. Biarkan saja prosesnya mengalir dan Wirdha yakin, satu saat nanti apa yang terselip dihatinya yakni dapat bertemu dengan orangtua tercinta bisa terwujud.
 
Reporter : Angga Permana
Redaksi : Arya BK
 
 
 

Twitter

Facebook