Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 03 Juli 2019. Pedangdut " Jacky Zimah " yang juga mantan suami Rita Sugiarto Selasa malam (02/07/19 ) tutup usia.

    Jacky menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS. Pasar Rebo sekitar pukul 21.30 Wib akibat menderita penyakit diabetes yang sudah diidapnya selama kurang lebih 2 tahun. Jenazah Jacky disemayamkan dirumah duka Jalan Cemara Blok L 1 no 34. Rt 002 Rw 08 Kavling DKI Cipayung, Jakarta timur.

   Kabar duka sendiri diterima oleh redaksi dari pesan Whatsapp pengurus DPP PAMMI sekitar pukul 21.45 Wib. Pelantun " Oleh - Oleh " Rita. Sugiarto saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan berita duka tersebut. Rita juga ikut menemani almarhum saat perjalanan dari rumah sakit menuju ke rumah duka. 

   Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan selepas sholat dzuhur di pemakaman Al Muhdor kawasan Tapos, Bogor. Jacky Zimah semasa hidupnya memeang dikenal sebagai pedangdut senior. Namanya pun sempat menjadi judul sebuah lagu Rita Sugiarto " Jacky " yang pada saat itu juga sebagai suaminya.
 
  Nama Jacky sendiri mulai dikenal sekitar tahun 1980 dan Beberapa karyanya antara lain Cinta Berawan, Makan Hati, Jangan Rayu-Rayu, Hallo Dang-Dhut, Cinta Setengah Mati, dan Ke Ujung Cinta. Yang sebagian dibawakan oleh Rita sempat menjadi hits pada masa eranya.
 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook