Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 20 Juli 2019.

Guna mewadahi kreatifitas anak bangsa di bidang seni.
    Selebriti Diana Limbong, Jumat siang ( 19/07/19 ) resmi membuka sebuah kantor Production House ( PH ) yang diberi nama " Diana Limbong Production ( DL Production ). Berlokasi di kawasan Kebagusan, Jagakarsa Jakarta Selatan PH ini didirikan bertujuan untuk mengembangkan bakat, minat dan karya seperti berakting, bernyanyi ataupun modeling.
 
 
Dibawah naungan PT. Diana Limbong Kreatif, PH ini juga untuk memberikan kesempatan kepada teman atau artis, penyanyi dan model untuk berkarya di jagad hiburan Tanah Air. Mantan istri Sandy Tumiwa ini mengaku bahwa perusahaannya ini mempunyai visi dan misi dalam melebarkan sayap di bidang kreativitas.

“Dengan adanya usaha ini, kami ingin memberikan karya positif, edukasi serta pemberitaan sesuai fakta.

Penyanyi dangdut yang juga pernah terjun ke dunia politik ini berharap. Agar usaha yang dirintisnya sejak 9 Juni 2017 bisa bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat. DL Production merupakan platform media digital yang meliputi beberapa channel seperti hiburan, film, musik serta update terkini artis Tanah Air.

Dalam acara peresmian yang dihadiri puluhan undangan serta awak media. Diana Limbong juga berkesempatan berbagi kasih kepada puluhan anak yatim sebagai bentuk kepedulian. 

 

 

Reporter.    : Angga. P

Redaksi.     : Arya. BK

Twitter

Facebook