Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 23 Juli 2019.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya dalam menapaki karier di blantika musik dangdut.

   Pedangdut Neng Wirdha Sabtu sore ( 20/07/19 ) berkesempatan menyantuni anak - anak yatim dan piatu dari sebuah yayasan di Jakarta. Puluhan yatim dan piatu tersebut juga ikut menjadi saksi atas bertambahnya usia dari pedangdut yang memiliki nama asli Wirdha Sylvina tersebut.

Selain anak - anak yatim dan piatu, Neng Wirdha juga mengundang para Musik Director ( MD ) dari beberapa radio dangdut di Jabodetabek. Diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng, acara syukuran berlangsung dengan meriah. Kepada media Neng Wirdha mengaku hari itu merupakan ungkapan syukur atas kesuksesannya dalam karier sekaligus bertambahnya usia. Wirdha mengaku saat ini dirinya bahagia dikelilingi orang - orang yang dicintai yang selalu mensupportnya. 

Mengenai single keduanya yakni " Player " yang terus merangkak memuncaki tangga lagu di beberapa radio dangdut tanah air. Dibawah naungan Jex Management Neng Wirdha juga terus memposisikan dirinya sejajar dengan pedangdut senior lainnya. Beberapa MD pun yang ditemui mengakui kalau lagu -lagunya Neng Wirdha mulai mendapat tempat di hati penggemar musik dangdut.
 
Seperti yang diungkapkan Nandre, salah satu MD dari sebuah radio di daerah Sukabumi. Nandre mengakui, single terbaru Neng Wirdha " Player " mulai merambat naik dan bersaing dengan beberapa lagu hits lainnya. Musiknya yang digarap dengan musik kekinian serta arranger yang apik membuat lagu tersebut memiliki ciri khas tersendiri,ujar Nandre. Neng Wirdha sendiri juga mengaku, single - singlenya tersebut memang disusun sedemikian rupa sebagai cerita panjang perjalanan sukses kariernya.
 
 
 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook