Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 23 Juli 2019

Komedian Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung menangis saat Konferensi Pers di Dit Reserse Narkoba Polda Metro Jaya digelar senin ( 22/07/19 ).
     Nunung mengatakan pada  “Tanggal 1 juli kemarin suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya, Yah, kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (pakai narkoba). Tapi saya ngeyel,” ujar Nunung..Nunung terungkap sudah menjadi pecandu narkoba sejak 20 tahun lalu.
 
 
       Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Nunung pernah kecanduan mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi dan sempat berhenti.Dalam kasus penangkapan ini Nunung terancam hukuman diatas 5 tahun penjara. 
Nunung ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya dikawasan Tebet Timur.
 
Nunung yang saat itu bersama sang suami yakni July Jan Sambiran terbukti mengkonsumi Narkoba jenis sabu. Polisi juga menemukan sabu seberat 0,36 gram dan lainnya seperti bong. Dalam kasus yang mengguncang dunia selebriti ini, Nunung dan suami beserta kurir narkoba dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 jucto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Sementara Polisi saat ini masih terus berusaha memburu bandar narkoba yang telah memasok barang ke Nunung.
 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook