Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 24 Juli 2019
Mengawali karier menjadi pesinden di daerah kelahirannya. Mimie Fhara justru tidak menyangka hal tersebut adalah modal untuk dirinya menjadi pedangdut muda.
   Sempat merilis beberapa lagu secara Indie, Mimie akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah label Nasional yakni Nagaswara. Bagi Mimie ini adalah satu kebahagian bagi dirinya, karena kini dia berlabel paten. Masuknya Mimie ke label besar tersebut diawali pertemanannya dengan seorang sutradara yang biasa membuat vidio klip di Nagaswara yaitu Roni Rom.
 
 
  Mimie dipertemukan dengan CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna dan gayung pun bersambut, Mimie diterima. Wanita kelahiran Garut tahun 10998 ini berharap, bergabungnya dirinya dengan Nagaswara bakat bernyanyinya menjadi tersalurkan dan semakin terbuka. Single terbarunya " Hatiku  Terluka " ciptaan Hudan dapat membawa hoki dan mengantarkan ke jenjang yang lebih tinggi. 
 
Mimie Fhara sejak kelas 4 SD memang menyukai dunia hiburan terutama bernyanyi. Dia sering mengikuti kejuaraan yang diadakan di daerahnya. Dirinya pernah meraih juara ke 2 menyanyikan lagu Sunda Kawih Se Jawa Barat, lomba Pop Sunda, Kawihan, dan juara 1 tari Jaipong se Jawa Barat.
 
Dengan single " Hatiku Terluka " yang bernuansa musik Dancedhut melow di arranger oleh Hits Donall Kinan Sammy. Perempuan cantik beralis tebal tersebut memulai langkah menuju kesuksesan agar bisa sejajar dengan pedangdut ternama lainnya. 
 
 
 
 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook