Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 27 Juli 2019

Malang melintang di panggung hiburan dangdut, Serta banyak makan asam garam dalam pengalaman show.

    Membuat pedangdut Citra Yunita dan Diana Putri yang berpengalaman dalam industri rekaman bersatu dalam group " Duo Toge ". Definisi " Toge " sendiri diambil dari kata " Toel Gemes " yang beberapa tahun lalu pernah digaungkan oleh Citra Yunita dengan tandemnya Rya Sakila.

Namun seiring berjalannya waktu serta vakumnya Rya Sakila karena berumah tangga, membuat Citra Yunita akhirnya menarik Diana Putri untuk mengibarkan kembali bendera " Duo Toge ". Tertariknya Citra terhadap sang Ratu Cafe " tersebut tak lain karena yakin Diana Putri dianggap mampu menjadi pengganti Rya Sakila. Moga saja dengan kembalinya kami bisa mengobati rindu fans " Duo Toge " serta bisa meraih kejayaan seperti dahulu, ujar Citra. 

Sedang Diana Putri saat beberapa waktu lalu diajak bergabung oleh Citra Yunita, dirinya sempat berpikir. Karena selama ini didasar hatinya tidak pernah terbesit untuk membuat group dangdut. Tapi akhirnya dia berubah pikiran dan merasa tidak ada salahnya untuk mencoba.
 
Dalam waktu dekat ini single perdana " Duo Toge " akan segera diluncurkan guna sebagai gebrakan baru bangkitnya " Duo Toge " di kancah hiburan dangdut tanah air. Diana mengakui saat ini group duo di dunia musil dangdut memang agak meredup. Namun semua itu bagi Diana hanya sekedar peralihan selera penggemar saja. Diana optimis, Saatnya nanti mereka juga akan diterima oleh pecinta musik dangdut tanah air.
 
 
 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook