Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 12 Agustus 2019Pedangdut Neng Wirdha ungkapkan isi hati seorang anak yang rindu dengan sang ibunda ( Elvie. Sukesih ).

     Hal tersebut dituangkan Neng Wirdha melalui single terbarunya karya cipta Joel Bahar yakni " Anak Yang Hilang ". Saat ditanya mengapa perasaan itu terungkap sedangkan hubungan dirinya sendiri dengan sang ibunda beserta keluarganya masih bisa dikatakan perang dingin.

Neng Wirdha pun mengaku, dirinya tidak munafik jika masa - masa sebelum sekarang kadang membuat dirinya kangen. Namun Wirdha sendiri mengakui hal tersebut kecil kemungkinan dirinya bersatu kembali jika masih ada duri dalam keluarganya. Kini Neng Wirdha pun pasrah serta menjalani apa yang kini ada dalam kehidupannya.

  Dukungan sang suami yakni Zecky Alatas, anak-anak serta keluarga dari suaminya membuat dirinya kini berbesar hati. Neng Wirdha kini fokus dengan kariernya dan berencana dalam waktu dekat akan mengeluarkan mini album untuk single - singlenya ( Tak Tau Diri, Player dan Anak Yang Hilang ). 

Ketiga single nya tersebut merupakan satu rangkaian cerita yang dia sebut trilogi dan Anak Yang Hilang merupakan bagian cerita terakhir dari trilogi. Saat launching di sebuah cafe di kawasan Tebet Jumat siang ( 09/08/19 ) lalu. Neng Wirdha pun mengungkapkan rencananya tersebut dihadapan awak media.
 
  Tak lupa Neng Wirdha pun memohon doa agar rencananya ini bisa diwujudkan dan diberikan kemudahan. Karena dirinya ingin setiap singlenya mempunyai cerita tersendiri..seperti film lah, tutup Neng Wirdha.
 
 
 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook