Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com / Jakarta, 21 Juli 2020. Ratu dangdut Hj. Elvy Sukaesih mengaku dirinya " Bosan Mengalah ". 

     Namun ungkapan tersebut bukan makna sebenarnya melainkan sebuah lagu terbarunya yang berjudul " Bosan Mengalah " karya Nanang Suwito. Lama vakum dalam mengeluarkan single sejak tahun 2014 lalu. Kini single terbaru dari sang ratu dangdut tersebut perlahan mulai menggeser lagu - lagu lainnya dari urutan lagu dangdut yang hits.  
 
 
Selain sosoknya yang memang selalu di idolakan pecinta dangdut, karya - karya dari pelantun " Gula - gula " ini pun selalu ditunggu. Bahkan hingga kini lagu - lagu dari Elvy Sukaesih masih banyak yang meminta dan memutarnya terutama di radio - radio dangdut tanah air.
 
Sebut saja Gula - gula, gadis atau janda, bayanganmu, berdarah lagi dan masih banyak yang lainnya. Dalam kesempatan wawancara di studio 2 Radio Muara, Elvy Sukaesih pun mengucapkan terimakasihnya kepada pecinta musik dangdut yang selalu memberikan supportnya.
 
Mengenai single terbarunya ini, pedangdut yang masih terlihat awet muda ini mengaku. Liriknya ini diambil dari kehidupan manuaia pada umumnya. Jika kita selalu mendapat tekanan, tentunya kita juga akan berontak dan bosan mengalah. Memang harus diakui, lagu - lagu dari ratu dangdut Hj. Elvy. Sukaesih ini selalu berhubungan dengan kehidupan manusia.
 
Jadi tak salah kalau setiap single yang dikeluarkannya selalu ditunggu dan menjadi dikenal bahkan dibawakan di pentas musik dangdut di nusantara. Saat pandemi ini, beliau pun berharap penyakit yang melanda dunia ini segera berakhir. Dan aktifitas para musisi dapat normal kembali seperti semula. 
 
 
 
 
Reporter    : Angga. P
Redaksi     : Arya. BK
 
 
 
 
 

Twitter