Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com / Jakarta, 31 Juli 2020. Dua pria talenta muda asal Karawang Aib Mercury ( Aib Idol ) dan Rofi. 

      Dalam waktu dekat akan ikut meramaikan pangsa bursa musik pop tanah air. Dibawah naungan Sales Pabrik Media Studio ( SPMS ) mereka merilis single masing - masing. Aib Mercury merilis single karya kakak kandungnya Febri Yandri yang berjudul " Berlari dan Berlutut ".
 
      Sedang Rofi yang sejak usia dini sudah menggeluti dunia tarik suara akan merilis single " Cinta Uang Bicara " yang merupakan karyanya sendiri. Kedua karya baru mereka ini pada Senin (27/07 ) diperkenalkan di hadapan media di 98 Coffe & Bar kawasan Terogong, Kebayoran Lama. Single ini juga sudah dapat di dengarkan di seluruh digital streeming platform seperti Joox, Apple music, dan layanan digital streeming lainnya. 
 
      Single Aib Mercury " Berlari dan Berlutut " ini bercerita tentang usaha seorang pria. Untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia - sia. Single ini juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir.
 
    Namun jika gagal berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama. Single " Berlari dan Berlutut " di arransemen oleh Victor sembiring dan proses mixing serta mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post. Sedang single terbaru Rofi " Cinta Uang Bicara " menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggal kekasihnya karena alasan belum sukses.
 
   Hal tersebut dijadikan motivasi untuk bekerja lebih keras agar dapat meraik sukses. Single Rofi ini mengusung jenis musik R&B kekinian yang diciptakan dan di arransemwn oleh Rofi sendiri. Pembuatan vidio klip digarap Chiska Doppert, sutradara senior perfilman Indonesia.
 
 
 
Reporter    : Angga. P
Redaksi     : Arya. BK

Twitter